BAPPEDA Gelar Rapat Penyusunan Awal Renstra Kabupaten Bekasi 2023-2026

KABUPATEN BEKASI DapurBerita.com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) kabupaten Bekasi menggelar kegiatan rapat penyusunan awal dokumen rencana strategis (renstra) tahun 2023-2026 di ruang Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Selasa (25 /1/2022).

Kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut menghadirkan nara sumber kepala Biro Perencanaan Organisasi Tata Laksana Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Rohmad Supryadi.

Sekretaris Bappeda Kabupaten Bekasi, Cucu Sri Hartini mengatakan rapat tersebut untuk penyusunan rancangan awal renstra Bappeda tahun 2023-2026.

“ Ya, rapat pada hari ini kita mengundang nara sumber dari Bappenas. Kami fokus kepada penentuan indikator sasaran untuk Bappeda Kabupaten Bekasi”, ujarnya.

Dalam rancangan awal, Bappeda Kabupaten Bekasi sudah menentukan indikator sasaran untuk indeks perencanaan. “Kami ingin mendapat masukan dari Bappenas sebagai instansi pembina Bappeda, seperti apa indikator mereka nantinya yang kami bisa adopsi di Bappeda kabupaten Bekasi”, ujarnya.

Baca juga :  Bangun Jiwa Wirausaha Mahasiswa, STT Bina Tunggal Gelar Seminar Technopreneurship

Terkait evaluasi pembangunan kabupaten Bekasi tahun 2021, pihaknya tengah menyusun laporan yang akan diterbtkan di sekitar bulan Maret mendatang. (Hs)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan