Bumi Perkemahan Karang Kitri, Upayakan Peningkatan Fasilitas dan Kunjungan Wisata

KABUPATEN BEKASI DapurBerita.com – Antusiasme masyarakat untuk berwisata ke lokasi area Bumi Perkemahan Karang Kitri kini semakin ramai mendapat kunjungan. Berbagai elemen masyarakat dari berbagai daerah sangat menikmati keindahan alam dan suasana yang sangat menyenangkan, termasuk kelompok masyarakat pesepeda yang acap kali melakukan touring sepede olah raga dan wisata di Karang Kitri

Kepad awaka media, ketua kelompok sadar wisata (Pokdar) Karang Kitri Kandar Sukendar menuturkan bahwa berbagai upaya terus dimaksimalkan untuk peningkatan sarana dan prasarana di tempat wisata Karang Kitri. Lokasi Buper Karang Kitri yang berada di desa karang Mulya kecamatan Bojong Mangu kabupaten Bekasi adalah salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan untu mengisi berbagai kegiatan.

Baca juga :  Camat Muaragembong Upayakan Bangun TPU di Setiap Desa

“Untuk meningkat kenyamanan kepada para wisatawan tersebut, fasilitas sarana dan prasarana pendukung harus dirawat dan dijaga kebersihannya, seperti fasilitas area perparkiran, sarana ibadah Mushola, fasilitas kamar mandi dan MCK, tempat penginapan dan berbagar sarana pendukungnya,” ujar kendar.

Lokasi Wisata Karang Kitri

Disamping itu, bumi perkemahan Karang Kitri yang berjarak hanya sekitar 7 kilometer dari kantor pusat pemerintahan kabupaten Bekasi juga dilengkapi dengan sarana wisata fasilitas out bond dan perlengkapan perkemahan yang lengkap. Pengunjung yang datang secara berkelompok ataupun individu dipersilahkan datang ke lokasi wisata bumi perkemahan Karang Kitri untuk menyaksikan sendiri keindahan alam buper Karang Kitri yang asri dan masih alami.

Tak lupa, kepada para pengunjung juga diberikan saran atau tips agar sebelum berangkat menuju wisata bumi perkemahan Karang Kitri untuk membawa dan mempersiapkan keperluan yang akan dibutuhkan, seperti perlengkapan kesehatan. Sebagfai contoh sabun mandi, tissue basah, shampoo, obat anti septik dan sebagainya.

Baca juga :  Wow, Triwulan Pertama Bapenda Capai PAD 399 Miliar

Serta membawa beberapa barang tambahan seperti kamera dan alat pemotret lainnya sebab bisa dipastikan para pengunjung akan ingin mengabadikan moment indah dan penting agar tak terlupakan sepanjang masa, baik itu bersama keluarga, rekan kerja, kerabat hingga kekasih hati. (Hans)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan