Camat Cibitung Raih Penghargaan Atas Tugas dan Pengabdian

KABUPATEN BEKASI DapurBerita.com – Camat Cibitung, Encun Sunarto mendapat piagam penghargaan atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya sepanjang tahun 2022 yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan pada Upacara Korpri dan pemberian nama-nama gedung di Komplek Pemkab Bekasi, di Plaza Pemda, Cikarang Pusatnya, pada Jumat (17/02/23).

Encun mengatakan, torehan penghargaan yang diterimanya, tidak lepas dari kinerja dan kontribusi seluruh pihak yang terus menunjukkan kerja sama, kekompakan dan kebersamaan sehingga Kecamatan Cibitung dapat tumbuh dan berkembang di berbagai aspek.

“Apresiasi ini adalah pencapaian semua pihak yang ada di Kecamatan Cibitung. Segenap pegawai Kecamatan Cibitung yang telah bahu-membahu, pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, Muspika Kecamatan Cibitung, seluruh Kepala Desa dan Lurah, seluruh RT dan RW juga seluruh Kader PKK dan Posyandu serta seluruh kerja sama masyarakat yang ada di Kecamatan Cibitung,” ucap Encun, seusai menerima penghargaan di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi.

Baca juga :  Dekatkan Layanan Sosial, Puskesos Hadir di Setiap Kecamatan se-Kabupaten Bekasi

Sejak dilantik sebagai Camat Cibitung pada tahun 2020, Encun Sunarto dinilai telah berhasil memaksimalkan potensi-potensi yang ada di wilayahnya. Meskipun Kecamatan Cibitung dihadapkan dengan dinamika dan perkembangan masyarakat yang majemuk juga termasuk sebagai daerah urban. Hal itu ditandai dengan capaian berbagai prestasi yang berhasil diraih Kecamatan Cibitung dalam setiap lomba yang diikuti.

“Di sepanjang tahun 2022 Alhamdulillah Kecamatan Cibitung berhasil meraih banyak prestasi dan gelar juara, total sudah belasan gelar juara baik tingkat daerah sampai nasional sudah kita raih. Saya juga berterima kasih kepada Pak Pj Bupati Bekasi, Sekretaris Daerah dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah pada dinas terkait yang terus memberikan bimbingan dan masukannya terhadap pelaksanaan tugas yang kami lakukan sepanjang tahun 2022,” katanya.

Baca juga :  Bantu Kelancaran Arus Mudik, BPBD Kabupaten Bekasi Siapkan 4 Posko Kolaborasi

Atas penghargaan tersebut, dirinya berharap agar di tahun 2023 Kecamatan Cibitung dapat tetap terus mempertahankan konsistensinya dalam mempertahankan capaian prestasi serta dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih optimal melalui ‘Ciamik’nya.

“Setiap tahun adalah waktu yang kita miliki untuk selalu berbenah untuk dapat memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dari berbagai aspeknya. Tahun ini juga kita akan mewakili Provinsi Jawa Barat dalam Lomba Posyandu Tingkat Nasional dan RW 18 Kelurahan Wanasari juga maju ke tingkat nasional dalam Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS),” ujarnya. (Hans)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan