Camat Sukatani Ajak Masyarakat Ramaikan MTQ ke-38 Tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi

KABUPATEN BEKASI DapurBerita,com  – Camat Sukatani Agus Dahlan mengajak masyarakat serta tokoh agama untuk menyukseskan dan meramaikan kegiatan hajat besar Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat.  Agus mengatakan, kegiatan ini digelar selama satu Minggu di mulai dari 28 April sampai dengan 5 Mei 2024 yang berlokasi di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi Cikarang Pusat.

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya saat selesai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis (18/4/2024).

Dirinya mengimbau kepada kordinator wilayah pendidikan Kecamatan Sukatani terutama para kepala sekolah dan para kepala desa se-Kecamatan Sukatani untuk ikut memeriahkan kegiatan MTQ tingkat Jawa Barat.

Baca juga :  Pj. Wali Kota Bekasi Tandatangani NPHD Pendanaan Pemilukada 2024

“Ya, diantaranya mulai tingkat SD ataupun SMP agar anak-anak menjadikan cinta Alquran dari mulai sejak dini, dan lebih khusus kepada para kepala desa agar kita bersama-sama mensukseskan MTQ ini agar berjalan dengan lancar,” katanya.

Harus diingat, kata Agus, wilayah Sukatani memiliki banyak potensi-potensi generasi muda yang bisa diandalkan untuk bisa tampil di MTQ tingkat provinsi bahkan di tingkat nasional seperti tahun-tahun sebelumnya. “Mudah-mudahan kita sebagai tuan rumah bisa menargetkan Kabupaten Bekasi sebagai juara umum di tingkat Jawa Barat,” tutupnya. (Hans)

Mungkin Anda Menyukai