Dinas Koperasi UKM Kab Bekasi Gelar Pelatihan Wira Usaha Jahit Baju

BEKASI DapurBerita.com – Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 lalu melaksanakan kegiatan pelatihan wira usaha jahit baju yang didukung oleh para stake holder wira usaha jahit baju dan didukung oleh nara sumber pelatihan Kika and Cutties.

Kepala dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi Dra Hj Ida Farida MSi dalam sambutannya menyatakan sangat bersyukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pelatihan ini yang sudah lama direncanakan hingga berlangsungnya acara kegiatan yang sangat berharga dan bermanfaat ini.
Pelatihan usaha mikro jahit baju adalah sebuah wujud nyata dari kinerja dan pelayanan pemerintah kabupaten Bekasi pada dinas Koperasi dan UKM yang merealisasikan komitmennya untuk mendukung pengembangan dunia usaha kecil dan menengah khususnya di bidang fashion.

Baca juga :  Camat Tambun Selatan Cek Rutilahu Rumah Warga

Lebih jauh, Ida Farida menambahkan kegiatan pelatihan wira usaha jahit baju yang dilaksanakan pada kesempatan kali ini diharapkan akan mampu memberikan peluang dan kesempatan baru, juga semangat yang baru kepada elemen masyarakat pada dunia fashion agar tetap mampu bertahan dan mengembangkan usaha, keterampilan dan keahlian mereka. Pelatihan ini jelas sebuah inspirasi positif dalam menghadapi dan menyikapi tantangan perkembangan jaman dan trend mode yang terus berkembang dan berubah sesuai perkembangan jamannya.

“kita berharap dengan pelatihan wira usaha jahit baju ini pula wawasan dan pengetahuan akan bertambah secara signifikan agar dapat memberikan kontribusi hasil produk fashion yang berkwalitas dan mampu menembus selera pasar,agar dapat diminati masyarakat, terjual dengan baik di pasar sehingga berpotensi positif untuk meningkatkan perkonomian pendapatan keluarga,” ujarnya

Baca juga :  Tiga Kecamatan di Kabupaten Bekasi Masuki Musim Panen

Ida Farida juga menghaturkan rasa terima kasihnya kepada para instruktur pelatih yang memberikan bimbingan dan pengalamannya kepada seluruh peserta bimbingan dan berkolaborasi untuk maju bersama, sukses bersama. Pengalaman dan keahlian para instruktur sangat diubutuhkan dalam pengembangan dunia usaha mikro fashion yang memang berpeluang masih sangat terbuka luas ini. Semoga akan mampu melahirkan dan menciptakan dunia usaha baru yang berhasil dan sukses sehingga akan mampu memberikan dampak positif untuk perkembangan ekonomi daerah kabupaten Bekasi dan sekaligus pula akan mampu menciptakan lapangan kerja baru yang lebih luas, timpalnya, (Hans)

Mungkin Anda Menyukai