Evaluasi Akhir Tahun, Gapensi Puji Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Bekasi

KABUPATEN BEKASI DapurBerita.com – Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Bekasi, memuji pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah berjalan sepanjang tahun 2022.

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bekasi, H. Wasju Juanda mengatakan, Pemkab Bekasi telah banyak melakukan pekerjaan penting, khususnya dalam pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang selalu menjadi pekerjaan rumah dari tahun ke tahun.

“Iya saya melihat arah pembangunan dan perbaikan yang dilakukan di tahun ini sangat efisien berdasarkan kebutuhan dan kondisinya. Pemerintah daerah mampu melihat titik-titik strategis yang paling membutuhkan pengerjaan, baik itu pembangunan maupun perbaikan,” ucap H. Wasju, Selasa (27/12/22).

Baca juga :  Dinas Pariwisata dan Kecamatan Bojongmangu Bagikan 600 Paket Buka Puasa

H. Wasju menjelaskan, Pemkab Bekasi saat ini sudah dalam jalur yang tepat (on the track) dalam mengatasi berbagai persoalan terkait infrastruktur di setiap wilayah. Dibuktikan dengan pengerjaan jalan-jalan strategis yang memang sangat membutuhkan adanya perhatian khusus oleh pemerintah daerah dalam memberikan fasilitas terbaik untuk masyarakatnya.

Dirinya menilai, di bawah kepemiminan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, pemerintah lebih terbuka dan interaktif kepada masyarakat, salah satunya terus melakukan berbagai cara dalam mengatasi persoalan infrastruktur di Kabupaten Bekasi. 

“Misalnya Jalan Raya Kali CBL yang kondisinya sangat kritis, tahun ini pemkab melakukan perbaikan, juga di jalan-jalan strategis lainnya hingga ke jalan lingkungan. Semoga di tahun depan pemerintah daerah dapat secara bertahap membangun infrastruktur di Kabupaten Bekasi semakin baik lagi,” katanya.

Baca juga :  Badan Kesbangpol Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

Dirinya melalui Gapensi BPC Kabupaten Bekasi siap untuk membantu pemerintah daerah dalam menangani berbagai persoalan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bekasi melalui sinergitas yang telah terjalin.“Sebagai wadah yang menaungi para pengusaha kontraktor lokal, kami siap membantu pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Bekasi dengan lebih profesional dan bertanggungjawab,” ujarnya.

Sinergitas tersebut dapat dilihat saat Pemkab Bekasi, Bank Bjb dan Gapensi BPC Kabupaten Bekasi yang secara bersama-sama melakukan kolaborasi dengan meresmikan Charging Station dan Taman Digital di Kantor Bank Bjb Cabang Pemkab Bekasi beberapa waktu lalu. (Hans)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan