Gelontorkan Program Rutilahu, BBWM Bangun Rumah Pasangan Magot dan Mulyati

KABUPATEN BEKASI DapurBerita.com -Pasangan suami istri Magot dan Mulyati bisa bernapas lega. Sebab, rumahnya yang terletak di Kp. Pulo RT 03 RW 035 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi mendapatkan bantuan program CSR Rutilahu dari BBWM.

Mulyati yang kesehariannya sebagai pemulung mengaku senang mendapatkan bantuan dari BBWM. Apalagi profesinya sebagai pemulung membuatnya merasa sulit untuk memperbaiki sendiri rumahnya itu.

“Senang sekali, rumah saya jadi bagus dan layak untuk ditempati. Saya gak bakal bisa perbaiki rumah ini, bagaimana mau perbaiki rumah, buat makan aja masih susah,” ujar Mulyati pada selasa (03/01).

Apalagi untuk makan sehari-hari saja, Mulyati mengaku harus banting tulang menafkahi anak-anaknya. Apalagi suami Mulyati, Magot diketahui mengalami ganguan mental sehingga tidak dapat membantunya dengan maksimal menafkahi keluarganya. “Terima kasih buat PT.BBWM yang mau peduli dengan kami yang miskin ini,” ujar Mulyati.

Baca juga :  Matangkan Wisata Industri, Pemkab Bekasi Godok Perbub

Direktur Utama PT.BBWM Prananto Sukodjatmoko mengatakan perbaikan Rutilahu merupakan kewajiban sebagai BUMD untuk memberikan kontribusi terhadap persoalan sosial di Kabupaten Bekasi.

“Program Rutilahu PT. BBWM akan terus berlanjut kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” harapnya. Kegiatan tersebut salah satunya untuk menebarkan rasa ingin berbuat kebaikan dan membantu antar sesama. (Hans)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan