Laela Nurpratiwi Dilantik Jadi Ketua RW 05 Kelurahan Bojong Menteng

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Camat Rawalumbu Kota Bekasi, Nia Aminah Kurniati melantik Laela Nurpratiwi, SH, sebagai Ketua RW 05 Kelurahan Bojong Menteng, Minggu (11/9/2023).

Pelantikan berdasarkan Keputusan Camat Rawalumbu Kota Bekasi No: 149/Kep.2089/KC.Rl – Pem/IX/2023 ini dilaksanakan di kediaman orang tua Laela Nurpratiwi, dihadiri sejumlah kerabat dan tamu undangan,diantaranya Lurah Bojong Menteng, Nahwan Wawan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para Ketua RT di lingkungan RW 05 serta ratusan warga masyarakat Kelurahan Bojong Menteng.

Dalam sambutannya, Camat Rawalumbu, Nia Aminah mengingatkan agar warga RW 05 selalu menjaga lingkungan tetap damai dan menjaga toleransi umat beragama.

“Kelurahan Bojong Menteng baru saja dinobatkan sebagai Kampung Moderasi Beragama se Indonesia, dimana Wihara TriDharma Kanti Pratama tepatnya di lingkungan RW 05 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, dipilih sebagai symbol kerukunan umat beragama” ujar Nia.

Baca juga :  Caleg DPRD Kabupaten Bekasi PDI Perjuangan, Drs Erijon Mangapul Siringo-ringo Ngopi Bareng Dengan Warga, Serap Aspirasi Menangkan Paslon Ganjar Mahfud

Sementara itu, Laela Nur Pratiwi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada semua warga RW 05 atas dukungan yang diberikan, sehingga dirinya terpilih secara aklamasi.

“saya sangat berterima kasih kepada kedua orang tua saya, Bapak Sardy dan Ibu Kusmirah, karena bimbingan merekalah saya bisa sampai pada titik ini” ujar Laela.

Laela yang masih berstatus gadis ini, juga meminta kepada semua warga masyarakat untuk memberikan bantuan dan masukan yang bersifat membangun untuk tercapainya kerukunan warga RW 05. Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh panitia, sehingga acara pelantikan dapat berjalan dengan baik. (Msk)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan