Undangan Kecewa, Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Molor

KOTA BEKASI DapurBerita.com – Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi yang seharusnya dilaksanakan pada Hari Senin (11/9) Pukul 15.00 WIB, molor. Sampai pukul 17.00 WIB, acara belum juga dimulai.

Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah, ketika ditanyakan penyebab molornya acara menyebutkan Wali Kota Bekasi masih ada acara di luar.

“Wali Kota masih menghadiri peresmian Gedung Kodim 0507” jawab Saifuddaulah melalui WhatsAppnya. Senada dengan Saifuddaulah, Setwan Hanan Hanafi mengatakan, rapat paripurna tertunda karena belum quorum.

Molornya acara Rapat Paripurna ini ditanggapi sinis Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Aryes Budiman. Dirinya, bersama puluhan anggota MPC  Pemuda Pancasila Kota Bekasi, sudah hadir di gedung DPRD Kota Bekasi, 30 menit sebelum waktu yang ditentukan dalam undangan.

Baca juga :  Komisi I DPR RI Setuju Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

” Ini sangat memalukan, seharusnya para pimpinan dan anggota DPRD Kota Bekasi memberikan contoh tentang disiplin waktu. Sejak dulu selalu begini. Tidak tepat waktu.” ujarnya kesal dihadapan beberapa ASN yang hadir.

Dirinya berharap, Wali Kota dan Pimpinan DPRD Kota Bekasi untuk bisa belajar menghargai waktu. “Kita juga ada kegiatan lain. Tapi kita kita komitmen dengan waktu yang sudah ditentukan dalam undangan”. ujarnya sambil meninggalkan ruangan. (Meha)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan