Usai Dilantik, Dani Ramdan Kunjungi Para Mantan Bupati Bekasi

KABUPATEN BEKASI DapurBerita.com –  Usai dilantik menjadi Pejabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengawali agenda pertamanya,  melakukan kunjungan langsung ke kediaman masing masing mantan Bupati Bekasi, seperti M. Saleh Manaf, M. Wikanda Darmawijaya, dan Keluarga Neneng Hasannah Yasin.

Pj. Bupati Bekasi mengatakan, kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk memohon doa restu, agar mampu melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bekasi yang sebelumnya telah dijalankan oleh Bapak Akhmad Marjuki.

“Kunjungan hari ini judulnya berkunjung ke para mantan Bupati Bekasi yang terdahulu. Selain bersilaturahmi juga meminta doa restu, menimba ilmu kepada beliau-beliau untuk bagaimana saya bisa membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi,” ujarnya saat di kediaman keluarga Neneng Hasannah Yasin, Kecamatan Pebayuran, Senin (23/5/2022).

Baca juga :  Dani Ramdan Dilantik Menjadi Pejabat Bupati Bekasi

Terakhir, Pj. Bupati Dani juga menyampaikan beberapa arahan dan pesan yang disampaikan oleh para mantan Bupati Bekasi tersebut, yakni ketulusan hati dalam mengemban tugas sebagai Abdi Negara dan abdi masyarakat, menjaga komunikasi antar stakeholder untuk sejalan sesuai visi dan misi, integritas, kejujuran dan kedisiplinan yang menjadi kunci kepemimpinan yang baik.

“Banyak yang disampaikan, pertama tentang ketulusan hati dalam mengemban tugas, kemudian menjaga komunikasi antar seluruh elemen, juga spek integritas, kejujuran dan kedisplinan yang menjadi kunci.” pungkasnya.(FK/Msk)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan